:2 x2nie! here i am. sometimé feel so lonely. gue TwoNy :coax :upi :ipi :masipi :bih :said :salupe :péyék ,whatever you call me. n Wanna be your friend for better kind.

24 June 2006

asynchronous

iya, ya!
kalau terlalu cepat berjalan, enggak baik juga.

asynchronous! :beda jalan tapi searah!

ini tentang mimpi aku ke depan, pingin jalan di inovasi. tapi kayak apa jadinya?
justru enggak ada contoh. kalau sama dgn yg sudah ada namanya bukan anti-kemapanan.
research! kalau tau apa yg dicari namanya bukan riset kalee?
tapi ide terlalu abstrak malah enggak jelas.

aku sedang berasa gila!
entahlah, tapi ini sedang seru-serunya.

hey! sekarang aku tau! aku tau!
inovasi itu harus sedikit lebih baik dari yang ada.
kalau terlau jauh enggak kelihatan hubungan-keterkaitannya.

dan:
berbedalah!
jika itu memang lebih baik
"hidup tidak selalu selaras,
diperlukan kejutan-kejutan untuk
menemukan alternatif yg lebih baik."

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home