:2 x2nie! here i am. sometimé feel so lonely. gue TwoNy :coax :upi :ipi :masipi :bih :said :salupe :péyék ,whatever you call me. n Wanna be your friend for better kind.

14 May 2006

menunggu yg terbaiq

lah! kok skin-nya enggak jadi seh? <:-P
oh...:-? yg warna bisa diubah2 ini ya? :
kerana belum stabil, ya kita pindah dulu [klik di sini]. template itu kita kasih nama "Liquid Flame", kaleee (aku belum ada nama..) ini idenya :
  • menerapkan format PNG (bukan GIF/JPG)
  • bisa ganti warna hingga 33.554.432 kombinasi warna, hanya dengan satu click. wah!
  • aku pingin teman2 berbagi warna dengan aku, (ada shoutbox khusus-nya)
  • tersedia juga berbagai color scheme yg tinggal dipilih dari combobox
  • plus 2 pilihan texture background (theme)
  • aku mau buat share, artinya gratis untuk diterapkan di blog kalian (untuk yg berminat).
  • info selebihnya ada di Bunqle Own Project
tapi kemudian karena dilaporkan :
  • AlphaBlend yg aku inginkan dari PNG, tidak didukung oleh browser IE.
  • Berat waktu loading...
  • Penggunaan format warna HSL belum sepenuhnya tercapai
  • pilihan texture enggak mau berubah
  • bahkan fasilitas utama yakni "Color it now" tidak berfungsi dengan baik
terpaxa untuk sementarawaktu (sejak 14 mei 2006 malam, berarti hanya online 2 hari.) kita balikin lagi ke template yg lebih stabil., ya yg sekaran ini. ya... demi pelayanan publik *halah..!??*
bagi yang masih mendukung project bunglon aku itu silahkan mengunjungi x2nieunderground.blogspot.com
source code plus image pendukung tersedia, gratis kok endak dipungut biaya.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hahahahah... eren2.. gua suka banget! Warnanya contraz. ^^

Eh... tau cara naruh Java script di blog ga?

May 15, 2006 2:26 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home