:2 x2nie! here i am. sometimé feel so lonely. gue TwoNy :coax :upi :ipi :masipi :bih :said :salupe :péyék ,whatever you call me. n Wanna be your friend for better kind.

18 June 2006

Pemenang Xayembara I

hmmm, baiklah....

tahukah anda apa yg terpendam di lubuk sanubari saya yang paling dalam?
rasa haru!

sedemikian hangat sambutan sahabat2 melampui perkiraan saya tentang theme baru (yg namanya akan saya umumkan).

sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih atas segenap atensi dan kehadiran Anda di blog saya.
(...halah! kek sambutan kandidat calon wakil sekretaris koperasi kecamatan...)

cukup basa-basinya...

click/buka amplop untuk pemberiahuan nama-nama pemenang.... ENG..ING..EEENG!



untuk yang belum menang, tidak usah berkecil hati. kerana fitur2 yg ada akan saya bahas secara berkala di sini.

Dan mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat saya, nama-nama terpilih sedikit saya modifikasi untuk tujuan "matching" antara function dan fashion.

Okey, happy today, having fun! see you later. salam!

7 Comments:

Blogger Umm Nusaybah said...

waah...diriku kalaaah..:(( hiks hiks..tapi asli idenya kreatip...bikin bingung deh setting blognya tapi i like it!

June 20, 2006 4:50 AM

 
Blogger zhieepiee said...

huahahahahaha
tidak menyangka daku menang
thanks ya x2nie
^_^

June 20, 2006 8:57 AM

 
Blogger Unknown said...

hiks..hiks...aku kalah...tp gpp deh, habis yg laen emang bagus n kreatip2 sich:D eh nama yg aku ajuin bukan bluekuthux loh tapi bleukuthux, halahh dibahass:D eh udah aku link juga loh:D

June 20, 2006 11:11 AM

 
Anonymous Anonymous said...

hik hik saya kalah..... gak dapet hadiah deh dr x2nie :(

eh..btw..fun kok..mayan bikin sempat loncat kegirangan...padahal salah baca (saya pikir syaa yg menang ternyata cuma nominasi )

slamat slamat....

June 20, 2006 1:04 PM

 
Anonymous Anonymous said...

trus siapa dong pemenangnya? hehehe safiernya khan dari zhieepiee trus apakah codenya dari aku? heheh ato ada nyang lainnya ya? heheh. anyway cool very interesting nih. Salut deh x2nie

June 21, 2006 1:50 PM

 
Blogger WeSy 'CiCi' said...

seru...seru...
wkqkqkqkqkq *ketawa guling2*

June 21, 2006 4:07 PM

 
Blogger x2nie said...

konfirm aja nih, hadiah udah aku kirim ke alamat pemenang, okey, jika udah diterima konfirm balik ya, kalau belum please give me your any email address.

untuk supporter yg lain, hehe! tuetep aja Makashe Semua! soal, enggak mungkin ini semua sukses tanpa dukungan kalian.! so, have anice day, everyday!

June 24, 2006 8:13 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home