:2 x2nie! here i am. sometimé feel so lonely. gue TwoNy :coax :upi :ipi :masipi :bih :said :salupe :péyék ,whatever you call me. n Wanna be your friend for better kind.

17 April 2006

%tan !

kebbun binataaaanq!

Sebel,nég gue.
gimana enggak nggondok kalu nama gue dipake untuk hal yg menurut gue enggak layak tayang di depan publik gitu loh.
norak banget.
$et@n #$%&*@#@ (sumpah serapah)
kalu bukan temen, pasti gue tonjokin palanya.
earrrgh! mana cekikikan lagi. pegi sono luh, yg jauh, jangan balik sekalian. rese lu!

yaudah. trust, gimana?
tau! otak gue blank.

wah, kacau nih.
bisa perang bharatayudha neh,
Everybody i'am sorry i'am soryy!! for my bad appearance of my bad friend, (ga, kalee) ya.. dia munkin lagi bad mood, so his virus attact me.
usually he is nice, but 2night. im so sorry guys.

2 Comments:

Blogger WeSy 'CiCi' said...

wah...ternyata x2nie bisa sebel juga ya?! hehehe :D
tapi jangan dikebun binatang donk, kasian ntar binatang2 disana keganggu (apa seh?!)
tapi...mbok ya sabar toh?! orang sabar di sayang Tuhan loh x2nie! (ember!!!)

April 18, 2006 7:48 AM

 
Blogger x2nie said...

hmgng~* ,padahal gue dah pasang muka tebel, :pasti diamuk gue.:| (pasrah aja kalo kena semprot) ndak marah toh jeng? he he he,

i'm so sorry for not convenience Ok, i see you

April 18, 2006 8:27 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home