:2 x2nie! here i am. sometimé feel so lonely. gue TwoNy :coax :upi :ipi :masipi :bih :said :salupe :péyék ,whatever you call me. n Wanna be your friend for better kind.

13 April 2006

joke [in] the job

SumPos lu [?]

ada trend baru dikantor gue sebagai ungkapan kesungguhan. "sumpos lu?" artinya : apakah kamu yakin tahu kerumitannya dan akan mencoba semua cara? -begitu kira-kira artinya-
arti aslinya SUM(total) Point of Sales (data transaksi)
Kejadiannya
berawal dari seminggu lalu, salah satu customer kami meminta untuk memakai decimalPoint (angka dibelakang koma) dalam mesin kasir mereka. seperti biasa, aku menyanggupinya. "paling semalem juga kelar."

pikirku tinggal merubah struktur data (price,discount,serviceCharge, ama Tax.
(guampang khan?)

enggak taunya,,, tak semudah yg kusangka. berhari-hari belum juga selesai. aku mulai panik.

mungkin kerana nervous, aku mulai merasa berhalusinasi (setengah sadar/linglung). pasalnya semua baris instruksi udah aku teliti hingga detail-detail, tapi muncul selalu "Row cannot be updated, some value has been changed since it was read".

aku mulai gusar.
saat bagian CustomerService mulai bertanya "sampai mana nay?"
dan berulang ku jawab "masih di Function Sumpos" sambil menendang-nendang kardus di bawah meja.

**work underpressure**

what wrong with you my compy? gumamku.

bigbos datang, sambil nyengir. "Nay, ada project baru!!"

********************************************************
t: kenapa enggak update?
j: bos gue lihat tulisan ini,!! wakakaka, pas lagi tulisan sebelum bintang-bintang diatas!
********************************************************
bersambung (",)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home