:2 x2nie! here i am. sometimé feel so lonely. gue TwoNy :coax :upi :ipi :masipi :bih :said :salupe :péyék ,whatever you call me. n Wanna be your friend for better kind.

04 April 2006

keping mimpi yang terrangkai

dear Alll..

akhirnya x2nie boleh l.u.l.u.s !
padahal aku dah ikhlas, (putus asa)
pikir gue, gue pasti kena D.O.
gue udah mengubur harapan gue u/ lulus D3 loh.

karena apa?
cuex aja.

bayangin deh,
dah 2 semester gue enggak daftar ulang.
(enggak sempat)
++lengkap sudah derita gue
dengan adik gue lulus S1.
padahal, duluan gue kuliahnye.
(gue enggak iri,tapi..)
tapi x2nie merasa gagal jadi KK',
yg bisa buat panutan bagi AD'.
ini semua gara-gara: adm.kampus
*ngamuk mode on*
yg aku rasa selalu semena-mena
ngeluarin pengumuman

tapi hari ini,
tiba-tiba
ada tilpun dari adm kampus
bilang x2nie musti daftar wisuda..
*mode ngamuk off*

Oh, my Collage.. i luv u so mmmuch!

impas ya, gue benci elu.
kini enggak lagi. & so?:
Gue Bangga (kalau lulus) dari ELU.
makanya lolosin gue yah,

Wow! salju telah reda
matahari rasanya baru saja bersinar
bunga-bunga bersemi..

[gila lu Ton!]
[segini aja heboh banget.. ,nora!]
biarin. ,wek!

4 Comments:

Blogger .n.a.n.a. said...

waaa... congratz ya dah lulus ^__^
sejengkal lagi nih, tinggal wisudaan ajah..
akur dunk sama kampusnya hihihi...

April 05, 2006 7:39 AM

 
Blogger WeSy 'CiCi' said...

hore... akhirnya x2nie lulus. hehehe :D. selamat yaaa...

April 05, 2006 8:01 AM

 
Blogger x2nie said...

thanx berat. nanaterbang, wesy'cici !

i feel i am so lucky.
kebayang engga seh, kalo diselip ama ade'? ade' she bontot lagi. untungnya ade'qu enggak pernah mengejek.

everyday become nice day!

April 05, 2006 8:31 AM

 
Anonymous Anonymous said...

selamat ya ton....biar belum wisuda juga, yang penting selamat...dan, ngomong2...makan2nya dimana nih? *nyiepin perut kosong* :D

April 05, 2006 10:29 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home